Silent

  • 2

Aku diam karena aku ingin semua menjadi baik-baik saja. Aku ingin waktu membiaskan semuanya. Membuat kita lupa apa yang sesungguhnya sedang terjadi. Aku ingin kita sejenak mengambil nafas, untuk kemudian menikmati segarnya oksigen kehidupan.

Aku diam karena aku tak ingin mengusik. Ibarat danau yang tenang, menemukan ritme nafas perdamaiannya dengan alam. Aku tidak ingin menjadi angin yang membuatnya bergelombang. Yang merusak kesimbangan yang telah lama ada. Aku juga tidak ingin menenggelamkan diriku ke danau itu karena aku tidak ingin mengusik ketenangannya. Aku tidak ingin jadi pelopor sebuah ketidaknyamanan.

Aku diam karena aku ingin selalu damai. Berdamai dengan keadaan. Walau terkadang tak sesuai harapan. Tapi aku lebih baik diam. Aku memilih diam. Pura-pura sedang tidak terjadi apa-apa. Dan semoga tidak kenapa-kenapa.

Aku diam karena aku lelah menyampaikan maksudku. Sementara kamu tetap sibuk dengan duniamu. Kamu seolah tenggelam dalam kehidupan yang kamu ciptakan sendiri. Kamu lupa bahwa ada aku disini.

Lalu kemudian, aku terbiasa untuk diam. Aku hanya ingin kamu tahu. Bahwa aku diam, tapi aku tidak bisu. Aku hanya sedang tidak ingin bicara dengan orang yang tidak mampu mendengar.

Kelak jika semuanya tetap menjadi baik-baik saja. Aku pun akan tetap diam.



~
Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

  1. diam membawa kebaikan ya kak

    ReplyDelete
  2. hehehe sepertinya begituu.....terimakasih atas kunjungannya...!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...