Percakapan Aneh

  • 4

"Mungkin aku orang yang tidak memiliki cita-cita yang tinggi, tapi aku janji diantara 10 bintang aku ada diantara mereka".


Seperti itulah isi BBM yang dikirim partner kepada saya tadi pagi, sebagai balasan pesan yang saya kirim kepadanya beberapa menit sebelumnya.

Entah mengapa ditengah bincang-bincang pagi yang sering kami lakukan, pagi ini saya menyela dengan kalimat- kalimat ini. "Apalah arti memiliki akun friendster, disaat semua org mulai menggunakan twitter. Apalah arti sebuah handphone symbian disaat semua orang mulai menggunakan android. Apalah arti kamera analog disaat semua orang menggunakan kamera digital".

Menyusul penjelasan yang dia kirim selanjutnya. "Aku tahu, aku tidak pernah menjadi juara. Aku selalu tertinggal. Aku tidak pernah naik podium. Tapi biarlah, yang penting pada akhirnya aku finish di sepuluh besar. Bukankah itu lebih baik, daripada aku tidak menginjak garis finish sama sekali".

Percakapan pagi yang aneh. Dipandang dari perspektif yang berbeda. Tapi kami memang sering seperti ini. Mencoba memaklumi sesuatu yang aneh menjadi sesuatu yang biasa hingga kami terbiasa. Bukankah ini sebuah proses.

Biarlah tak mengapa kita mengisi pagi dengan percakapan aneh, asalkan kita mengisi hari dengan semangat dan bahagia.


~
Powered by Telkomsel BlackBerry®

4 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...