Tentang Cinta

  • 2
Cinta. Satu kata yang jarang aku ucapkan meski sering aku gumamkan. Cinta, satu kata yang kadang menimbulkan semangat yang menggebu ketika aku mendengarnya, namun dilain waktu seakan aku sinis melafaskannya.

Cinta. Kata yang tidak pernah aku ucapkan kepadamu. Meski terkadang aku merasakan hadirnya. Saat-saat menikmati senja bersamamu. Menikmati deburan ombak memecah kesunyian malam yang menjemput. Sepoi angin yang nakal menyapa poniku bergerak menebar rasa. Namun, tak juga ada kata yang terucap.

cinta itu seperti seperti angin yang tidak pernah bisa kita tebak kemana arahnya akan bergerak. Dan jika cinta itu angin, maka cinta jugalah yang meniupkan benang sari menuju putik.

Cinta itu seperti debur ombak ditepi pantai, yang sampai kapanpun akan tetap ada hingga akhir masa.

Bagiku, cinta itu kamu. Hadir tanpa aku sadari kapan kedatanganmu. Kamu ada tanpa harus mengambil banyak ruang dalam kehidupanku. Tapi cukup bermakna dari sekian waktu yang telah kita lalui.


Cinta! Aku tak perlu ragu membiarkan diriku jatuh. Cinta.

Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

  1. Gambarnya bagus .. tidak perlu menampakkan banya bagian tubuh tapi bermakna, seperti isi postingannya ^^

    ReplyDelete
  2. terimakasih atas kunjungannya mba...!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...