Get Better, Be Better

  • 0

Hari ini tanggal 5 November 2013 bertepatan dengan tanggal 1 Muharram 1435 Hijriah.

Saya banyak menerima Broadcast via BBM dari teman-teman sekedar ucapan formal ucapan selamat tahun baru islam . Namun sebuah BBM berisi doa tulus dari seorang temen membuat saya sedikit haru.

"Met Tahun Baru 1 Muharram 1435 Hijriyah Nia, semoga Allah ampuni dosa-dosa kita yang telah lalu, dan memberkahi kita dengan kehidupan yg lebih baik n kebaikan...aamiin".

Begitu kira-kira isi BBM teman saya. Saya langsung meng-aamiin-i doa tersebut. Aamiin. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa saya yang telah lalu. Saya yakin begitu banyak khilaf dan lalai yang telah saya lakukan baik dimasa lalu maupun masa kini dan semoga dosa saya diampuni. Dan semoga kedepannya Allah memberkahi saya dengan kebaikan dan kehidupan yang lebih baik. Aamiin.

Kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. The future not ours to see. Namun selama kita melakukan kebaikan, semoga kebaikan itu pula yang akan kita dapat.

The last...! I say: Happy Islamic New Year 1 Muharram 1435 Hijriah. Get Better, be Better.

Love,



YI

Ps: Selamat Ulang Tahun buat sohib saya Muharramah Istnaini Prihatini.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...