Sebuah Perjalanan

  • 1
Mungkin saat ini kita masih berjalan beriringan, menghadap kearah yang sama dijalan yang sama. Mungkin ada sedikit ragu dibenakmu, mengingat ini tak mudah. Jalan ini masih panjang. Masih terlalu panjang.

Mungkin kita terlalu sering menebak ujung perjalanan ini. Tapi kita berhenti di persimpangan yang membingungkan. Lalu kenapa harus kita bingungkan. Tidakkah menjadi mudah jika kita terus berjalan. Tanpa harus memikirkan ujung perjalanan ini. Absurd memang karena kita seolah berjalan tanpa tujuan.

Terkadang aku takut tak punya cukup waktu untuk sampai kesana. Ujung perjalanan ini. Terkadang terbesit dibenakku untuk berbalik arah saja. Menatap kebelakang kearah yang sudah pasti kuketahui. Atau untuk berhenti sejenak, mengambil jeda, menarik nafas yang panjang.

"Hidup kan terus berjalan meski penuh dengan tangisan" itu katamu. Aku hanya bisa terdiam memandang punggungmu. Kamu mengambil langkah pasti. Melanjutkan perjalanan. Aku bimbang.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...