Tentang sebuah impian

  • 1
Apa mimpi terbesar dalam hidup anda?

Tentu punya donk!

Jangan bilang anda ga punya mimpi. Karena seketika saya pasti teriak "Hello! Hari gini ga punya mimpi, kemana aja Lo?" :)

Jadi, apa mimpi terbesar dalam hidup anda?

Mungkin sebagian besar anda akan menjawab, anda ingin sukses, ingin membahagiakan orang tua, membiayai haji orang tua, menjadi kaya dan terkenal dan lain-lain.

Lalu, pertanyaan saya selanjutnya "sudahkah mimpi anda terwujud?"

Lagi-lagi mungkin jawabannya ada yang sudah terwujud, ada yang baru akan terwujud dan ada yang belum terwujud.

Kemudian, pasti kalian ingin tahu "saya punya mimpi atau tidak?"

Iya kan?

Iya aja deh!

Tentunya! Pastinya saya punya mimpi. Banyak malah. Saking banyaknya saya bingung memprioritaskannya tapi tetap semangat untuk mewujudkannya.

Saya punya list beberapa mimpi yang ingin saya capai dalam hidup ini. Biasanya saya akan menuliskan mimpi-mimpi saya dalam selembar kertas kecil kemudian menggulungnya dan mengikatnya. Kemudian saya akan memasukkan gulungan mimpi saya tersebut ke sebuah kotak khusus yang saya beri nama 'kotak mimpi'.

Tapi lama kelamaan saya sadar, dari semua mimpi yang saya miliki, sesungguhnya hanya ada satu hal yang paling saya inginkan di dunia ini. Saya hanya ingin bermanfaat bagi sesama. Mungkin terdengar klise. Tapi ini mimpi yang sangat sulit bagi saya untuk mewujudkannya. Karena dibutuhkan konsekuensi dan konsistensi untuk meraihnya. Dan tentunya butuh keikhlasan dalam melaksanakannya.


Saya tahu itu sulit dan tidak gampang, tapi bukan berarti tidak bisa. Saya yakin bisa.

Whatever will be, will be!
Que sera sera!
Kun fa yakun.

"Dongkrak stagnansi, melalui karya kecil yang bernilai guna besar"

Semoga kita bisa menjadi manusia yang bermanfaat. Aamiin!


Regard,


@ivanna_vee

*_*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...