Lagu Que Sera Sera

  • 2
Pertamakali saya tahu lagu ini secara tidak sengaja nonton di B channel. Dan Saya langsung terhanyut menyaksikannya. Video klip nya sungguh menyentuh. Pasti anda sudah tahu donk lagunya! Klo belum tahu berarti Anda lebih gaul dari saya #ehhh. Penasaran saya langsung googling dan inilah lirik lengkapnya.

Whatever Will Be, Will Be (Que Sera, Sera)

When I was just a little girl
I asked my mother what will I be
Will I be pretty, will I be rich
Here's what she said to me


*Que sera, sera
Whatever will be, will be
The future's not ours to see


Que sera, sera
What will be, will be

When I grew up and fell in love
I asked my sweetheart

what lies ahead
Will we have rainbows day after day
Here's what my sweetheart said


(Repeat *)

Now I have children of my own
They asked their mother what will I be
Will I be handsome, will I be rich
I tell them tenderly


(Repeat *)

Yang menarik dari lagu versi B channel ini adalah video klipnya yang sangat menyentuh dan membuat mata saya berkaca-kaca, tertegun dan tak bisa berkata-kata.

Sederetan anak-anak kecil bernyanyi bersama , istimewanya anak-anak ini adalah anak-anak berkebutuhan khusus atau memiliki cacat fisik. Ada yang berdiri, ada yang duduk dikursi roda, ada yang dikuncir nan lucu, ada juga yang meringis dan sedikit melongo. Asli saya tertegun haru!

Dan dihadapannya ibu-ibu yang dengan wajah sederhana tertegun menatap mereka penuh haru dan cinta, tatapan lembut penuh kasih sayang. Meresapi setiap bait dari lagu yang dinyanyikan anak-anaknya.

 Ketika sang anak bertanya what will I be? Will I be pretty, will I be rich?

Lalu sang ibu menjawab Que sera, sera. Whatever will be, will be. The future's not ours to see. Apa yang terjadi, terjadilah! Masa depan tidak untuk kita lihat.

Seperti apapun kondisi fisik dan mental si anak, ibu akan selalu mencintai apapun keadaan anaknya. Anak akan selalu jadi bintang dilangit ibunya, sementara ketulusan dan kasih sayang ibu adalah langit untuk setiap anak. Karena setiap anak adalah istimewa. Jika tidak dimata dunia, pastilah dimata ibunya.

Ada banyak pesan moral yang saya petik dari lagu dan video klip ini. Lagu ini bercerita tentang mimpi dan masa depan. Tentang kekhawatiran dan keingintahuan sang anak akan masa depan yang akan dihadapinya. Tentang mimpinya yang entah akan jadi seperti apa. Dengan segala kondisi yang ia miliki kini, akan jadi seperti apa ia kelak.

Sebagai manusia kita tidak bisa menebak masa depan. Namun selama kita melakukan yang terbaik, maka semoga yang terbaik itulah yang akan kita miliki. Que sera sera! Apa yang akan terjadi, terjadilah!


Love,,


@ivanna_vee*_*

Powered by Telkomsel BlackBerry®

2 comments:

  1. anak-anak berkebutuhan khusus juga punya bakat yang bagus hrus tetp didukung ya. terima kasih sudha mampir ke blogku ya :)

    ReplyDelete
  2. terimakasih kembali mba sudah mampir ke blog aku...!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...