Be Patient

  • 0

Sesungguhnya tak ada yang lebih baik diantara kita. Tidak ada yang lebih unggul, karena kita hanya manusia biasa. Dengan segala keterbatasan yang ada, kita bukanlah siapa-siapa.

Seperti yang sering aku bilang ke kamu. Kita harus lebih sabar menjalani hidup ini. Keterbatasan itu membuat ruang gerak kita jadi sempit. Tapi bukan berarti tak mungkin untuk kita. Kita pasti bisa. Bersabarlah sebentar lagi.

Aku tahu kamu lelah. Karena aku juga sama, lelah. Tapi kita tak punya banyak pilihan. Kita harus kuat. Bukankah kamu pernah bilang padaku, siang tak selamanya akan terang dan malam tak selamanya gelap. Dunia pasti berputar. Dan selama bumi masih berputar pada porosnya, selama itu pula kita masih punya harapan.

Satu hal yang perlu kamu tahu, aku akan bertahan sekuat aku bisa. Aku tak akan menjerit walaupun aku sakit. Dan aku akan tetap diam meski begitu banyak celaan. Aku harap kamu pun begitu. Seperti janji kita disore itu, kita akan berjuang demi adanya kita.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...