First Time in My Life

  • 0

Beberapa minggu yang lalu saya terpaksa diopname di rumah sakit. Tentunya karena sakit donk ya makanya saya dirawat di rumah sakit.
Dan well, ini adalah sebuah pengakuan, bahwa seumur hidup dalam kurun waktu 25 tahun pertama saya, ini adalah kali pertama saya terpaksa harus dirawat dirumah sakit. Bukan berarti saya ga pernah sakit sih, tapi biasanya kalau saya sakit saya engga pernah mau untuk dirawat di rumah sakit. Sebisa mungkin, dengan berbagai alasan saya slalu menolak untuk diopname. Saya memilih untuk dirawat dirumah saja.

Dan beberapa minggu yang lalu, saya benar-benar berada disituasi yang memang mau tidak mau saya harus diopname di rumah sakit. Dan lagi-lagi ini adalah sebuah pengakuan bahwa ini kali pertama saya diinfus dan diambil sampel darah.

Pertamakali menyaksikan jarum itu memasuki kulit saya, rasanya dingin dan sakit, sedikit memicing mata saya tetap memperhatikan mili demi mili jarum itu menembus kulit dan urat saya. Tidak saya hiraukan suster yang mengajak saya untuk ngobrol, saya fokus pada benda asing yang menerobos kulit saya dan sedikit meragukan keahlian sang suster.

Dan ternyata firasat saya benar, sang suster amatiran. Alhasil tangan saya bengkak dengan suksesnya sampai siku. Terimakasih buat suster cantik itu. Hehee! Dan ini adalah berita buruk buat saya, karena sialnya posisi infusenya harus dipindah. Yang artinya prosesi jarum suntik itu akan terulang untuk kedua kalinya. Beruntung kali ini sukses.

Tentunya tangan kiri saya terlihat tampak indah dengan hiasan perban-perban dan selang infuse.

Ternyata begitu rasanya diinfuse, tidak separno yang saya bayangkan sebelumnya, tapi cukup ribet karena membatasi ruang gerak saya. Eh namanya juga sakit ya, ga boleh banyak gerak hehehhee...

Saya berharap ini adalah kali pertama dan terakhir saya diopname dan di infuse. Mudah-mudahan tidak Αϑα kejadian untuk yang kedua kalinya. Aamiin.


Selalu Αϑα hikmah disetiap kejadian yang Allah tetapkan. Dan ini merupakan pelajaran berharga buat saya, agar selalu menjaga kesehatan, karena menjadi sakit sungguh tidaklah enak. Dan kedepannya mudah-mudahan saya selalu ingat bahwa sehat itu mahal dan mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

Semoga dengan diberikannya sakit saya ini, bisa meluruhkan dosa-dosa yang telah saya perbuat. Aamiin.


Midle of July,


@ivanna_vee


*_*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...