Tentang Kamu

  • 0
Bukankah untuk melupakan kesedihan yang ada, manusia hanya perlu berkompromi dengan hati dan pikirannya. Bahwa hanya dengan membolak balik pikiran, pola pikir, dan berkompromi dengan perasaan, manusia bisa dengan sekejap melupakan kesedihan itu. Tapi taukah kamu aku dengan sengaja menikmati sakit yang kurasa, menikmati getirnya patah hati yang baru pertama kali kualami. Mungkin aneh, betapa aku menikmati setiap bulir air mata yang terjatuh karenamu, dan aku tak pernah berkompromi dengan hati dan pikiranku untuk berusaha melupakan sedetikpun tentangmu.

Tahukah kamu, mengapa aku melakukan ini? itu karena aku ingin hati dan diri ini mengingat dengan jelas dan merekamnya dalam memori jangka panjang, dan seumur hidup tak akan pernah lupa, sakit dan perihnya mencintai dan dilukai. agar kelak diri ini mejadi resisten terhadap rasa sakit yang bertubi. hingga akhirnya air mataku menjadi kering, hati ini tidak tersakiti lagi. agar kelak jika aku berjumpa denganmu lagi, tak akan ada sakit yang tersisa.

Awal Maret 2013,
Still Loving you



Cik Vee

 

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...