First Posting: Monyet vs Kingkong

  • 0
Finally! I’ve make this! I make my own new blog!
Bingung juga mau nulis apa nie!
Well! saya ngeblog karena udah bosen dengan yang namanya facebook n twitter. Halah! (padahal tiap hari juga masih update status n ngetwit) LOL! Tidak sesuai dengan kenyataan. Baiklah saya bohong!
Sebenernya ini bukan blog pertama saya sie! Dijaman dulu kala juga udah punya Blog pribadi. Gratisan tentunya. (Penting gak sih ditekanin ke gratisannya!) Penting. Baiklah! Yang jelas saya ga perlu beli domain dan hosting. Back to jaman dulu kala, Saya banyak bikin blog yang postingnya asal banget, asal buat, asal nge-post, asal main tinggal gitu aja (berharap yang ini tidak mengalami nasib yang serupa J). Hehe..! klo ada istilah “Cinta Monyet”, mungkin istilah yg tepat untuk blog-blog terdahulu saya yang terlantar begitu saja ya “Blog monyet” kali ya! Loh! Hehee…! 

Itu kan dulu. Lain dulu lain sekarang donk! klo dulu cinta monyet, sekarang cinta kingkong. Blog monyet jadi blog kingkong. Emang monyet klo udah gede jadi kingkong ya? Nggak ya! Yah begitulah kira-kira. Meski monyet tidak lebih baik dari kingkong dan kingkong tidak lebih baik dari monyet, semoga blog ini kedepannya akan lebih baik, lebih rapi dan lebih bermanfaat buat kita semua. Amin.
Last but not least, apapun yang akan terjadi dengan blog ini kedepannya semoga kita bisa menciptakan kebahagiaan. Go for happy ending, because life doesn’t have sequel- anonymous. Semangat!




No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...